Senin, 04 Februari 2013

Kesempurnaan Datang Ketika Tak Lagi Memilikinya


Kesempurnaan seorang pacar itu telihat ketika kita tak lagi memilikinya. Memang ketika dia masih jadi pacarku, aku sering bosan kalau tiap hari liat dia. Jahat memang tapi emang itu yang aku rasain. Tiap hari pasti dapet omelannya, mana yang kurang aktif, mana yang leletlah apalah huuuft bosen aku.
jreeeng, jreng jreng,,,jreng jreng.....yaa suara gitar yang suaranya agak sumbang wkwk. Aku cari suara itu, dan tepat di belakang semak-semak suara itu mulai jelas terdengar. Ternyata itu petikan gitarnya si dany. Dany itu pacar sahabatku. Eeh ternyata disitu juga ada si dewi, sahabatku.
        “kirain siapa kok petikannya jelek banget wkwk” ejekku
“Yaah ya jones (jomblo ngenes) kaya gini ni kalau liat orang pacaran bawaannya iri” jawab dany
“muahahaha...betul banget dia itu iri udah lanjutin nyanyi yuuuk” ejek dewi
“jahat banget siih” jawabku
“habisnya kamu sih, gak ada ujan gak ada angin eeh tahu tahu udah putus aja sama si isal” sahut dewi
“abisnya dia posesif banget, aku juga gak betah kalau lama lama gitu, wi” jawabku
“tapi gue yakin dia ngelakuin itu karena dia itu memang sayang sama kamu” jawab dany
“aaah udah gak usah bahas itu lagi, males ah”
“hoho kan jones sensitif”sahut dewi
Setelah ku fikir fikir mungkin benar juga omongan si dewi sama dany, isal posesif mungkin karena dia itu bener-bener sayang sama aku ya.. wahahaha udahlah dia kan juga udah punya cewek lagi. Lagian dia juga aneh kok..ngelarang aku deket sama cowok lain eeh dianya deket sama cewek.
“selamat tidur, mimpi indah ya sofy” kataku dalam hati
Hahaha karena udah dapet gelar jones alias jomblo ngnes tiap malem juga gak ada yang ngasih ucapan kaya gitu lagi #ngenesbanget so, Cuma diriku sendiri yang ngasih ucapan kaya gitu, kalau dipikir pikir sih kaya orang gila.
Udah deh kalau lagi galau gini nih, bawaannya males makan tapi anehnya ni ya, kalau aku galau eeh ibu malah seneng katanya sih sekalian diet *merenungdijamban*.
“wi, anterin aku kedokter gigi yuuk” ajakku
“aduh, bukannya aku gak mau tapi aku udah ada janji sama si dany maaf ya beib” jawabnnya
“oowh iya gakpapa kok”
“maaf ya lain kali aku anter ok!”
“Ya ampun sakit giginya kan sekarang bukan lain kali” sahutku dalam hati
Yaah kalau dalam keadaan seperti ini ni yah, baru ngerasa jomblo banget udah sahabat pergi sama pacarnya, eh aku pacar aja gak punya. Keadaan seperti ini membuatku lebih mengerti apa manfaat mempunyai pacar hahahaha. Dan berikut merupakan cuplikan cuplikan kisahku bersama si isal
Dulu ni yaa, kalau aku mau ke mana aja si isal pasti menawarkan diri untuk mengantarkanku, enak kan jadi pacarnya hehe tapi berhubung aku ini pacar  yang masih mempunyai hati aku juga punya perasaan kasian kalau tiap aku pergi dia pasti nganter ehhm, tapi mau gimana lagi orang dia menawarkan diri kok aku gak pernah minta dia kok.
(Lanjut) tiap ketemu dia ni selagi ada gitar disekitar pasti dia gitarin aku, meskipun dengan suara cetar membahana badai gini tapi aku PD kalau nyanyi bareng dia. Suatu ketika dia sakit, karena aku ini pacar yang baik hati tanpa disuruh jenguk aku langsung jenguk dia dirumahnya.
“kamu sakit apa sih?”tanyaku
“aku gak sakit kok, aku Cuma kangen kamu aja” jawabnya
“hahahai, kangen bohong, kamu sakit apa sih?”
“aku Cuma kangen aja kok”
Tak lama kemudian dia bangun dari tempat tidurnya lalu mengambil gitar kesayangannya, meskipun dalam keadaan sakit dia mengambil gitar lalu memetik senar itu dengan perasaan. Memang dimanapun kami berada kami selalu menyanyi dengan petikan gitarnya, karena kami yakin dengan menyanyi 30% penat yang ada dalam diri kami akan hilang.
“jreeeeng...selama aku masih bisa bernafas”
“masih sanggup berjalan kukan selalu merindukanmuu” sahutku
Dia keren banget kalau lagi gitar, level kegantengannya tiba-tiba naik 30% bahkan dulu kalau dia lagi main gitar pasti aku mengabadikan moment itu hahai, tapi sayang banget file foto-foto itu keformat gak ada satupun tersisa *merenungdibawahterikmatahari*.
Dan sejak saat itu aku mulai mengerti dan mencoba memahami apa itu cinta. Meskipun perasaan ini sudah hilang tapi kenangan manis bersamamu tidak akan pernah hilang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar